Friday, 27 April 2012

Redknapp Pernah Inginkan Tevez

VIVAbola – Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengungkapkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Dirinya ternyata pernah menginginkan striker Manchester City, Carlos Tevez untuk bergabung dengan Spurs.

Di transfer musim dingin yang berlangsung bulan Januari lalu, Redknapp hampir saja memboyong Tevez yang ketika itu masih absen membela ManCity karena terlibat perkelahian dengan manajer Roberto Mancini. Redknapp meyakini jika Tevez bisa membawa Spurs menjadi jawara Premier League.

“Saya bertanya kepada pemilik klub, Daniel Levy ‘bisakah Anda mendapatkan Tevez? Itu adalah impian saya. Dan Levy ingin sekali mendapatkan Tevez tapi kami tidak mampu membayar gajinya yang mencapai £200,000 per pekan,” ujar Redknapp seperti dilansir The Sun.

Menurutnya saat itu akan mudah memboyong Tevez lantaran ketika penyerang Argentina tersebut sudah tidak kerasan di ManCity. Redknapp juga berniat untuk menduetkan Emmanuel Adebayor yang dipinjam dari ManCity dengan Tevez.

Tapi rencana tinggal rencana, Tevez memutuskan untuk kembali ke The Citizens usai bursa transfer Januari. Masalahnya dengan Mancini sudah ditutup rapat-rapat. Ia sudah meminta maaf kepada pihak klub, Mancini dan juga rekan-rekannya di ManCity.

Tevez bahkan sudah dimainkan kembali. Terakhir, dirinya mencetak hattrick saat Manchester Biru menghancurkan Norwich City 6-1. (ren)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com