Wednesday 13 June 2012

P'9981 Padukan Desain Mobil Porsche dan BlackBerry Bold

P'9981 Padukan Desain Mobil Porsche dan BlackBerry BoldTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Edisi spesial BlackBerry Porsche Design P'9981 dikabarkan digemari banyak kalangan elite, dari artis ternama hingga pembesar perusahaan kelas dunia.
Membeli gadget yang satu ini sangat bergengsi untuk tujuan bisnis maupun sekadar kesenangan. Tapi apakah keistimewaan sehingga membuat kaumberdiut tergila-gila memilikinya produk kombinasi produsen mobil dan handset ini?
  • Desain
Dari sisi desain, selama beberapa tahun ke belakang, RIM boleh dibilang tidak merilis gadget BB dalam variasi desain yang amat banyak. Demikian juga produsen mobil Porsche, namun keduanya, baik Porsche maupun BlackBerry, memunculkan produk sebagai ikonik desain mereka.
Desain Porsche BlackBerry P'9981 yang dirilis seharaga lebih dari Rp 18 juta, bagaimanapun juga, benar-benar membawa beberapa kelas dengan rumus yang coba memadukan BB Bold. Perpaduan Bold standar dan BB lainnya, membuat P'9981 benar-benar menonjol dan berbeda dari produk-produk sebelumnya.
Apakah anda suka, atau tidak, itu menjadi kasusitis, selera pribadi. Namun RIM datang dari posisi yang berpikir terbuka, untuk mencintai tampilan dan nuansa berbeda. Makanya Desain Porsche BlackBerry P'9981 disebut sangat khusus, dan dengan demikian semua orang ingin mempertontonkan kepada anda.
Produk ini ditempa menggunakan stainless steel, besi kualtias tinggi antikarat, dan dengan mudah dikenali sebagai produk BlackBerry dari sisi keyboard qwerty di bawah layar. Keyboard terasa cocok, ponsel terlihat asyik dari setiap sudut. Unsur logam memberikan tampilan garis yang desainnya berbeda, indah dan bersih.
Bagian belakang handset menggunakan plastik dan dan kulit, sehingga terasa cukup kuat. Seperti banyak perangkat, tipe ini menggunakan tab plastik yang didesain untuk menahan, jika handset terlepas atau terjatuh dari tangan.
Bahkan akan sangat terasa, anda akan melepas telepon jika salah memegangnya, kemudian memperbaikinya kembali. Kombinasi dengan teknologi mobil Porsche yang memiliki reputasi untuk membiarkan back-end, membuat anda bertanya-tanya apakah semacam lelucon.
Keunggulan kedua adalah kunci kenyamanan tombol yang berguna saat anda memprogram untuk membuka aplikasi pilihan sendiri, seperti default untuk kamera. Posisinya di tepi kanan, tepat di mana tangan anda akan menggunakan teknik papan ketik dua ibu jari. Bagi yang suka berkirim email, handset ini pun akan memudahkan pengoperasian dan pengiriman foto.
Selain dari kotak besar ponsel, menjadikannya seperti dermaga yang cocok. Apalgi balutan baja dan kulit yang dilengkapi cahaya lembut untuk membimbing telepon Porsche anda pada malam untuk mengisi 'bahan bakar'. Sangat nyaman ditaruh di samping tempat tidur, dan banyak orang menyukainya.
Seperti gaun pada BlackBerry Bold, keyboard adalah salah satu elemen yang paling penting. Semula, BB tidak dijual di atas Bold, sebagai karakter alternatif jauh lebih sulit untuk melihat dari pada Bold biasa. Ini tidak dibantu keputusan untuk menjauh dari latar belakang hitam dicoba dan diuji, tetapi backlighting pasti membantu membuat segalanya lebih jelas setelah anda mulai mengetik.
Meskipun desainnya lebih tajam, dan memotong seluruh kunci individu lebih tajam dan lebih jelas dari pada Bold, tindakan ini yang tidak terlalu berbeda. Mengingat beberapa hari dengan telepon, kami menemukan penggunaan itu menjadi sifat kedua. Meskipun ada perubahan, itu benar-benar jarang, seperti sesekali saat anda mengalami masalah pada usus besar.
  • Touchscreen
Seperti BlackBerry Bold 9900, dengan fasilitas prosesor 1.2 GHz, RAM 768MB, dan memori internal 8 GB. kemudian kartu microSD 16 GB. Ukuran layar sama dengan Bold asli, capacitive touchscreen, dengan resolusi 640 x 480 piksel.
Kedengarannya rendah dalam istilah modern, tapi hanya 2,8 inci, memberikan anda sebuah 287 ppi mengesankan. Ini akan membuat detail halus dan warna-warni perpaduan perangkat keras dengan perangkat lunak.
Ponsel ini memiliki kamera 5-megapiksel, yang didukung oleh lampu kilat LED. Hal ini kurang dalam istilah modern, bukan karena hitungan pixel, tapi karena fokus tetap.
Kamera ini juga menawarkan video HD dari berbagai variasi 720p. Sekali lagi, fokus adalah tetap menjadi titik utama. Sekalipun anda tidak mahir, hasilnya rata-rata, sedikit ribut daripada yang mungkin anda harapkan, tapi bisa diterima untuk penggunaan kasual.
  • Speaker
Hal menakjubkan, ada pengeras suara eksternal yang berfungsi baik dan keras. Handset ini tidak memiliki bass, jelas itu, sehingga tentu saja tidak baik untuk musik keras. Tapi pasang di sepasang headphone yang berkualitas, dan hasilnya akan luar biasa baik. Speaker eksternal di bagian bawah perangkat dan mengejutkan.
Ada satu set headphone Desain Porsche di dalam kotak, yang menawarkan mic in-line, yang sepadan dengan headphone Klipsch.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com