Friday 2 November 2012

Motherboard ECS anti debu


Jakarta - Tak hanya mengedepankan chipset dan dukungan teknologi terkini, salah satu motherboard besutan ECS juga mengandalkan sebuah teknologi yang membuatnya kebal terhadap butiran debu.

Produk tersebut adalah ECS A970-A DELUXE yang mendukung socket AMD AM3 dan AM3+ APU. Motherboard ini juga dijanjikan sudah mendukung Windows 8 seutuhnya berkat tampilan BIOS yang modern.

ECS A970M-A DELUXE dirakit dengan menggunakan chipset AMD 970 yang sudah mendukung keluaran suara 8 channel. Tak ketinggalan juga fitur overclocking yang siap memanjakan para penggunanya.

Namun dari itu semua, produk ini ternyata memiliki fitur unik yang mereka sebut Anti-Dust Shield Technology (ADS). Teknologi ini mencegah gangguan debu pada morherboard yang biasanya membuat komputer menjadi tidak stabil.

Untuk jangka panjang, debu juga dituding dapat melumpuhkan PC karena overheating, short-circuits dan kerusakan pada deteksi kartu grafis dan memori.

A970M-A DELUXE juga sudah tersertifikasi sebagai motherboard ECS Nonstop Technology yang dibuat sebagai pengaman. Fitur ini meliputi plat berwarna emas pada bagian-bagian penting, kapasitor solid yang 6 kali lebih tangguh, proteksi Electrostatic Discharge (ESD) untuk USB 3.0, USB 2.0, Esata dan LAN.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (2/11/2012), A970M-A DELUXE yang dibuat dalam form factor ATX sudah memiliki 2 slot PCIe x16 untuk CrossFireX, 2 PCIe Gen2 x1 slots dan PCI slots untuk kartu-kartu lainnya.

Motherboard ini juga mendukung penggunaan memori hingga 32 GB DDR3 yang dapat diinstal dalam 4 DIMM dengan kecepatan standart maksimum 1866 MHz, atau sampai dengan 2133 MHz saat di-overclocking. Terdapat koneksi 5 SATA 6 Gb/s untuk disk drive berkecepatan tinggi dan perangkat penyimpanan lainnya.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com