Tuesday 26 June 2012

Instaglasses, Kacamata Berkamera Instagram

VIVAnews - Perancang Markus Gerke telah membuat kreasi konsep desain terbaru untuk kacamata hitam. Kacamata yang membawa efek Instagram ini bernama Instaglasses.

Ide rancangan ini dengan memberikan tombol pada kacamata agar Anda bisa memilih berbagai filter Instagram. Anda bisa langsung memotret obyek yang Anda lihat. Setelah dipotret, Anda bisa langsung mengunggah foto ke Instagram.


"Banyak orang menggunakan Instagram. Mereka menyukai efeknya. Setiap orang ingin memotret dan membaginya kepada teman mereka. Tentu akan sangat keren apabila Anda bisa memotret seluruh keseharian Anda dengan filter. Konsep desain ini bisa memberi gambaran tampilan kacamata itu," tulis Gerke seperti dilansir dari Geeky Gadgets.
Tombol rancangan Instaglasses
"Hidup itu indah. Tentu makin indah dengan filter," tulis sang perancang seperti dilansir dari Behance.

Gerke menjelaskan konsep kacamatanya memiliki spesifikasi yang mendukung WiFi dan jaringan 4G. Kacamata ini memuat kamera 5MP. Memori penyimpanan foto sebesar 2GB. Baterai bisa tahan siaga hingga 7 jam.

Penggunaan kacamata ini perlu aktivasi melalui akun Instagram. Anda bisa menggunakannya dengan memindai QR code.

Sayang, Gerke tidak memiliki keinginan untuk mewujudkannya. Kacamata ini hanya dalam tataran konsep semata.

"Saya tidak ingin menghasilkan uang dari ini. Saya hanya ingin menunjukkan tampilannya," ujar Gerke seperti dilansir dari Forbes.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com