Saturday 28 April 2012

Derby Manchester, Kesempatan Kedua Bagi City


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Gareth Barry menganggap saat ini Manchester City mendapatkan kesempatan kedua untuk memenangi titel Premier League musim ini. Dia berharap timnya dapat memanfaatkan dengan baik peluang tersebut dengan mengalahkan Manchester United, Selasa (1/5/2012) dini hari WIB.
City sekarang kembali mendapat peluang untuk mengudeta posisi puncak klasemen dari tangan United. Setelah sempat melebar, kini keduanya hanya terpaut tiga angka di papan klasemen sementara.
Akan tetapi untuk bisa menjadi juara musim ini mereka harus melewati laga terberat melawan The Red Devils di Etihad Stadium. Barry mengatakan untuk bisa menang dari Wayne Rooney cs. timnya harus mampu mengatasi tekanan.
"Menyebut ini sebagai kesempatan kedua mungkin benar. Segala sesuatunya dipersiapkan guna menghadapi pertandingan besar itu dan kami sangat menantikannya," kata Barry seperti dikutip situs resmi Manchester City.
"Mungkin ada sedikit tekanan di kami dalam beberapa laga terakhir. Saya pikir anda tidak akan bisa menang melawan United jika ada tekanan dalam tim. Dalam sebuah pertandingan seperti ini pasti akan ada tekanan besar dan siapa yang bisa lebih baik dapat mengatasi akan keluar seabgai pemenang,"imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com